Kunjungan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Palangka Raya

Pada pagi hari tepatnya pukul 9 tanggal 8 September 2015, Jurusan Teknik Sipil Universitas Brawijaya kembali kedatangan tamu untuk melakukan studi banding dari universitas Palangka Raya. Pada studi banding kali ini dihadiri sekitar 50 mahasiwa dan juga 4 dosen pendamping. Acara ini diselanggarakan di Ruang Sidang teknik Sipil Universitas Brawijaya.
Acara ini dibuka dengan doa dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama adalah dari ketua himpunan sipil universitas Brawijaya, Farli Aldian. Sambutan selanjutnya adalah dari perwakilan mahasiswa Universitas Palangka Raya, dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Dr. Eng. Indradi Wijatmiko S.T. M. Eng. selaku ketua prodi S1 teknik Sipil Universitas Brawijaya. Dan sambutan terakhir oleh perwakilan dosen teknik sipil Universita Palangka Raya.
Setelah sambutan-sambutan, acara berikutnya adalah penjelasan tentang teknik sipil dan laboratorium yang ada di Jurusan Teknik Sipil Universitas Brawijaya oleh bapak Dr. Eng. Indradi Wijatmiko ST. M.Eng. Setelah penjelasan tentang jurusan agenda dilanjutkan dengan kunjungan ke laboratorium yang ada di Teknik Sipil Universitas Brawijaya. Laboraturium pertama yang dikunjungi adalah laboratorium Transportasi dan Jalan Raya, lalu dilanjutkan dengan Laboratorium Mekanika Tanah, dan yang terakhir Laboratorium Struktur.
Setelah kunjugan Laboraturium, peserta dibawa kembali menuju Ruang Sidang Teknik Sipil Universitas Brawijaya. Acara diakhiri dengan saling bertukar kenang-kenangan dari jurusan dan majalah struktur dari himpunan mahasiswa sipil. Acara terakhir adalah penutupan. Setelah acara selesai, para peserta beserta dosen Universitas Palangka Raya dan para pengurus himpunan serta dosen universitas Brawijaya berfoto bersama di halaman depan gedung Teknik Sipil Universitas Brawijaya.